T. Raja Keumangan Sebut Nagan Raya Belum Saatnya Dipimpin Orang Lain

NAGAN RAYA, Meskipun perhelatan Pilkada 2017 masih lama, namun para Bakal Calon Bupati Nagan Raya sudah saling melemparkan Visi-Misi kepermukaan Publik.
Teuku Raja Keumangan
Salah satu kandidat kuat Bupati Nagan Raya Teuku Raja Keumangan (TRK) pada saat silaturahmi dengan Keluarga besar Habib Muda Seunagan yang dilaksankan di Halaman rumah kakak TRK yakni Cut Intan Mala desa Kuta Paya, Kecamatan Seunagan Kabupaten Nagan Raya.
TRK menyakinkan ribuan masyarakat yang hadir dalam silahturahmi tersebut, katanya pembangunan dibawah kepemimpinan H T Zulkarnaini baru rampung 80 Persen. Namun masih ada sisa lagi yakni 20 persen pembangunan bersifat Fisik maupun Non fisik.
“20 Persen meliputi pembagunan Mesjid kebanggaan masyarakat Nagan Raya dan beberapa lainnya, jadi Belum saatnya Kita lepas untuk orang lain,” katanya dihadapan pengikut Habib Muda Seunagan, Jum’at malam 26 Februari 2016.
TRK menganggap belum saatnya melepas Kabupaten Nagan Raya sama orang lain, dirinya menganggap calon lain belum paham selak beluk pembangunan, yang ditakutkan, program yang sudah direncanakan selama 14 tahun akan macet.
“Kita liat di Kabupaten Tetangga ketika Bupati lama tidak menduduki bangku kebijakan, maka program yang udah dirancang tidak dilanjutkan,” Ujar Adik Kandung H.T Zulkarnaini yang saat ini menjabat Bupati Nagan Raya.(Mukhlis)

sumber:
http://www lintasnasional com/2016/02/27/t-raja-keumangan-sebut-nagan-raya-belum-saatnya-dipimpin-orang-lain/
27 Februari 2016

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "T. Raja Keumangan Sebut Nagan Raya Belum Saatnya Dipimpin Orang Lain"

Post a Comment